Sadis, Mayat Wanita Ditemukan Sudah Terpotong-potong di Kasur Springbed Sebuah Penginapan 

Sadis, Mayat Wanita Ditemukan Sudah Terpotong-potong di Kasur Springbed Sebuah Penginapan 
Penyidik kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara di sebuah wisma di Musi Banyuasin.

PALEMBANG (RIAUSKY.COM)- Mayat korban mutilasi tanpa identitas ditemukan di sebuah penginapan di Jalan Hindoli, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). 

Mayat wanita malang itu ditemukan di dalam kasur springbed milik penginapan dan saat ditemukan kondisinya sudah membusuk. 

"Diduga wanita ini korban pembunuhan. Setelah dipotong, tubuh Korban dimasukkan dalam kasur oleh pelaku. Jadi kasur jenis springbed yang dipotong," terang Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwati  dilansoir dari detik.com  Jumat (10/5/2019).

Dikatakan Andes, tak ada satu identitas pun yang ditemukan di kamar nomor 06 tersebut. Bahkan kondisi korban sudah bengkak dan penuh luka memar.

"Wajah sama leher ada luka memar, tapi belum tahu apa penyebabnya. Kalau dari laporan di lapangan, tangan kanannya dipotong pelaku. Belum tahu yang lainnya," kata Andes.

Saat ini, mayat korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan visum. Kondisi mayat telah mengalami pembengkakan dan sulit dikenali.

Diduga mayat wanita ini sudah meninggal dunia selama 3-5 hari sebelum ditemukan. Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk dan menimbulkan aroma tidak enak sehingga pengelola hotel terpaksa membongkar kamar tempat wanita itu ditemukan.(R05)

"Nanti kami visum dulu. Yang jelas saat ini identitas korban tidak diketahui. Jadi harus visum biar tahu juga penyebab si korban ini meninggal," tutur Andes.(R04) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index